ANGGOTA DPR RI INDHIRA CHUNDA THITA SYL BAWA ROMBONGAN MANAJEMEN AKSI NYATA BERSAFARI RAMADHAN DI KELURAHAN TAKALAR MAPPAKASUNGGU.

MHP. Takalar. Anggota DPR RI Indhira Chunda Thita SYL dar Partai PAN melakukan Safari Ramadhan dengan cara bertatap langsung bersama Rombongan dan puluhan warga Kampung Beru Kelurahan Takalar  Kec.Mappakasunggu Kabupaten Kabupaten Takalar – Sulsel, (selasa :22-05-2018) Siang Tadi.

Ibu Thita ( sapaan Akrab beliau ) yang menyempatkan diri berdialog  bersama  puluhan warga di Masjid Nurul Aisya Jamal Kampung beru itu menyampaikan antara lain bahwa . ” meskipun ini yang perdana tapi Saya sangat bahagia  bisa datang ke sini dan bertatap langsung dengan Masyarakat Kelurahan Takalar yang sangat ramah dan Santun, Ujar Ibu Thita

Dikesempatan lain imam masjid Nurul Aisya jamal Mallappiang Dg. Tutu  Mengungkapkan kebahagiannya kepada “Media Hitam Putih” bahwa kami sangat senang dan bahagia bisa dikunjungi oleh anggota DPR RI Serta mendapat bantuan Kipas Angin dan karpet  yang dalam hal ini memang sangat dibutuhkan Jamaah shalat tarwih di masjid Kami. Ungkap Dg Tutu

Thita yang  membawa rombongan Manajemen Gerakan Aksi  Nyata yaitu Rahmat Rawatib Selaku Penanggung jawab Aksi Nyata Kabupaten takalar  yang mengungkapan bahwasanya kedatangan ibu ini di kelurahan takalar perdana sehingga  tokoh-tokoh masyaraka antusias memyambut ibu thita.

Ibu thita dalam Akhir acara menyampaikan ke awak media bahwa Kunjungan ke Masjid ini adalah rutinitas kami dalam Bulan suci Ramadhan, selain bisa bertatap langsung dengan masyarakat kita juga bisa sharing informasi dan mendengar aspirasi warga yang selanjutnya bisa kami ambil langkah yang tepat untuk mengatasinya. Tegas Thita. ( Laporan: RR )

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*