BAZNAS TAKALAR DAN BPJS KERJASAMA DI BIDANG KESEHATAN.

MHP. Takalar -BPJS Cabang Makassar dengan Baznas Takalar telah melakukan kerjasama. Ini tertuang dalam penandatanganan MoU tentang pembayaran tunggakan iuran JKN-KIS bagi masyarakat tidak mampu Kab. Takalar yang ditandatangani oleh drg. Unting Patro WP.,MM.AAK selaku kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Cabang Takalar dengan Drs. H. Sakarang selaku Kerua Baznas Kab. Takalar. Penandatanganan disaksikan oleh Asisten Pemerintahan Setda. Kab. Takalar H. Basri Sulaiman,SE.MM. Bertempat di Ruang rapatĀ  Kantor Bupati Takalar. (Senin: 09 April 2018).

Basri Sulaiman dalam sambutannya mengatakan secara singkat bahwa dengan adanya kerjasama ini,Pemkab mendukung penuh dan mengapresiasi.

“Program ini dalam rangka menuntaskan tingkat kemiskinan di Takalar, mengurangi beban masyarakat kurang mampu, maka ini butuh tindak lanjut lebih mapanĀ  dan terstruktur ke depan dan berlanjut ke depan.” Harap H. Basri Sulaiman Selaku Pemkab. Takalar.

Sementara itu drg. Unting juga berharap masyarakat dapat memanfaatkan JKN dan melalui MoU ini bisa menginspirasi positif seluruh institutasi. (Enhal Humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*