BUPATI TAKALAR INGINKAN LAHAN TIDUR DI SANROBONE DIFUNGSIKAN.

MHP. Takalar. Usai menyerahkan secara simbolis kartu KIS serta bantuan non tunai PKH untuk 301 kepada masyarakat penerima bantuan bertempat di rumah adat Sanrobone Kab. Takalar. (Jumat: 20-04-2018).

Bupati Takalar H. Syamsari Kitta,S.Pt.MM, mengharapkan kepada masyarakat untuk memanfaatkan lahan tidur untuk ditanami sayuran atau tanaman lainnya dengan harapan lahan tersebut dapat di manfaat gunakan.

“Saya harap para penerima PKH dan KIS ini dapat memanfaatkan lahan tidur dengan cara menanami sayur mayur atau tanaman lain sehingga ada penambahan pendapatan”. Jelas Bupati Takalar

Lebih jauh bupati mengungkapkan “Di tiap kesempatan, saya selalu himbau dan berharap kepada warga agar dapat ikut serta mensukseskan program pemerintah yaitu Gema Tasamara, menuntaskan lahan tidur dan mensukseskan program shalat berjamaah di masjid karena dengan cara begitu pemda lebih mudah untuk mengarahkan masyarakat untuk bekerja bakti. Dan pemda juga inginkan Mereka yang tidak lulus SMP dapat dimasukkan di program Paket B”. Tutup Bupati .(Hms)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*