DESA CAKURA MENYAMBUT PERGANTIAN TAHUN DENGAN ZIKIR SHALAWAT.

MHP. Takalar. Pesta puncak pergantian tahun baru, adalah sebuah perayaan yang setiap tahunnya diperingati oleh seluruh kalangan dengan berbagai cara pula,mulai dari acara reunian biasa,makan dan berkumpul bersama sanak keluarga,sampai pesta miras dan mabuk mabukan.

Hal ini justru berbanding terbalik dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh Bapak kepala Desa Cakura, ZIKIR SHALAWAT dipuncak peringatan pergantian tahun baru adalah kegiatan yang diusung oleh pemerintah Desa Cakura.(Senin:01-01-2018).

Menurut ketua Panitia (Kamaruddin Dg Sese). sesuai Tema kegiatan ini, membangun silaturahmi dengan ukhuwah islamiah, kegiatan ini sudah kami persiapkan dari Sebulan yang lalu kami mencoba tampil beda dengan perayaan pergantian tahun baru seperti yang biasa dilakukan sebelum sebelumnya,kami mengundang beberapa ustadz untuk membawakan ceramah ceramah agama dan arahan untuk membangun Desa demi mempererat silaturahmi antar masyarakat dan pemerintah ,salah satu ustadz yang jauh jauh datang yaitu Al ustadz hasanuddin dg ngeppe S.AG dari Desa Lassang akan memberikan Ceramahnya.

Dalam sambutannya bapak kepala Desa Cakura mengajak kepada seluruh instrumen pemerintah Desa ,baik BPD ,Kepala Dusun ,Imam Desa,imam dusun dan masyarakat untuk berkordinasi demi mempererat silaturahmi lewat ukhuwah islamiah agar dalam menyambut Tahun baru 2018 desa cakura diberkahi dan selalu diberikan kemudahan dalam membangun,mari mengoreksi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik untuk masa depan yang lebih cerah 2018 kita harus punya target.(Laporan: Ancha)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*