DS TERDUGA PENYALAH GUNA NARKOBA DAN PELAKU CURAS DIBERIKAN HADIAH TIMAH PANAS.

MHP.Indikasi. Seorang terduga terlibat Penyalahgunaan & Peredaran Gelap Narkotika Golongan I jenis Shabu bernama Daeng. Sikki (41) warga Dusun Mandengeng Desa Tindang Kec. Bontonompo Selatan Kab. Telah diamankan oleh resmob Polda Sulsel setelah menggeledah tempat kediamannya dan juga badannya. (Senin: 17-02-2020) sekitar pukul 17.00 Wita.

Kronologia  kejadiannya berawal di Posko Remob Polda Sulsel Jln. Hertasning Kota Makassar, personil Unit Opsnal Sat. Resnarkoba yang dipimpin oleh Kanit II IPDA Syuryadi Syamal, S.Psi melakukan penjemputan terhadap terduga pelaku Daeng Sikki.

Daeng Sikii di jemput tim resmob Polda Sulsel adalah hasil pengembangan yang Berawal dari penangkapan sebelumnya terhadap  Rendi  yang telah didapati Barang bukti berupa sabu kemudian di lakukan  introgasi, dari hasil introgasi tersebut terungkap bahwa sabu yg ditemukan adalah milik Dg. Sikki Alias Sikki Tatto.

 Pada saat pelaku di bawa untuk pengembangan dan menunjukkan TKP,  pelaku sempat melarikan diri sehingga dilakukan tembakan peringatan dan pelaku tidak menghiraukannya kemudian petugas mengambil tindakan tegas dan terukur dan menghadiahkan timah panas pada kaki sebelah kanan.

Sekarang Daeng Sikki telah mendekam di sel tahanan Mapolres Takalar, setelah sebelumnya di berikan perawatan di RSUD H. Padjonga Daeng Ngalle Takalar.untuk kepemtingan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

pada kaki bagian sebelah kanan  kemudian terduga pelaku dibawa ke rumah sakit H.Pajonga Dg. Ngalle Takalar untuk dilakukan pengoabatan, selanjutnya di bawa ke Mapolres Takalar guna kepentingan Penyelidikan & Penyidikan lebih lanjut.

BARANG BUKTI

Perlu di ketahui bahwa Terduga juga merupakan pelaku curat dan curas di wilayah Polda Sulsel. Barang bukti yang diamankan adalah   1 (satu) Unit Hp Android merk Lava warna Gold putih, 1 (satu) Unit Hp Android merk Samsung warna gold,serta  1 (satu) unit Hp merk Nokia warna hitam.(Sumber:Humas Polres Tkl)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*