JEMBATAN PENGHUBUNG BILI-BILI – TANAHKARAENG TERPUTUS. WARGA TERISOLIR.

MHP. Gowa. Kondisi curah hujan yang tinggi di Sulawesi Selatan yang sedang berlangsung saat ini telah banyak menyebabkan kerusakan. Akibat  hujan yang cukup deras dan disertai angin kencang yang turun sejak dari tadi malam sampai hari ini telah memporak porandakan inprastruktur seperti jembatan penghubung antara Bili-blili dan Tanah Karaeng kec. Manuju Kab Gowa, Sulsel (Selasa: 22-01-2019).

Dari pantauan mediahitamputih.com. di sekitar Bili-bili beberapa rumah warga terlihat tenggelam dan bahkan ada yang rubuh tersapu banjir, sehingga mengakibatkan kerugian kepada warga.

Hal ini lantaran air begitu deras dan kencang yang meluap dari arah pegunungan dan menghanyutkan batang-batang pohon besar sehingga menyebabkan jembatan terputus, seperti halnya jembatan penghubung dari Bili-bili menuju Tanahkaraeng.

Putri Anjani siswi  SMA 8 Gowa asal Tanahkaraeng mengungkapkan sampai berita ini di lansir masih terjebak di sekitar jembatan Bili-bili. “ Kondisi jembatan Pa’lingan saat ini terputus. Sehingga akses jalam penghubung Bili-bili – Tanahkaraeng lumpuh total.” Ungkapnya (Laporan: Lello)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*