KELURAHAN MARADEKAYA KOMITEM SUKSESKAN PROGRAM PEMERINTAH KABUPATEN TAKALAR “GEMA TASAMARA”

MHP. Takalar. Kelurahan Maradekaya Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar  mengadakan kegiatan jumat bersih diwilayah lingkungan dan khususnya di sekitar kantor kelurahan maradekaya dalam menghadapi musim penghujan, (Jumat:, 31-01-2019).

Kegiatan ini melibatkan Semua Pegawai Kelurahan Maradekaya baik ASN maupun non ASN yang begitu kompak dan bersemangat melakukan kegiatan kerja bakti.

 “Diadakannya kegiatan Jumat bersih dikelurahan maradekaya merupakan salah satu bentuk komitmen untuk mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Takalar Gerakan Masyarakat  Tangkasa dan Gammara (Gema Tasamara), Ungkap  Sekretaris Kelurahan Suhardi, S. Sos.

Suhardi menambahkan “Kita harus membiasakan diri hidup sehat dan salah satu indikator hidup sehat ,adalah lingkungan yang bersih, jadi tidak di rumah saja harus bersih, di kantor juga harus bersih. Sebagaimana arahan dan upaya kepala kecamatan Pattallassang (Abd Salam Gau) untuk mensosialisasikan program kebersihan kepada masyarakat demi terwujudnya Program Pemerintah Kabupaten Gema Tasamara” tutur dia.

” untuk sementara ini kita awali dari lingkungan Kantor maradekaya dan untuk selanjutnya kita akan tingkatkan  di masing-masing wilayah lingkungan Insya Allah ke depan kegiatan jumat bersih seperti ini kami akan terus laksanakan. Bagi kami kegiatan seperti ini sangat diperlukan karena sangat bermanfaat sekali untuk meningkatkan kebersihan dan keindahan serta bisa menghindari penyakit,” tuturnya.

Ia menambahkan, “jumat bersih sangat efektif dilakasanakan karena itu kami dari Kelurahan maradekaya mengajak semua warganya untuk menghidupkan dan memulai kembali program jumat bersih karena dengan kegiatan ini dapat menjadi penyemangat untuk masyarakat agar semakin sadar tentang betapa pentingnya menjaga kebersihan”.

“Program jumat bersih jangan hari ini saja, tapi harus terus dilanjutkan, mudah mudahan ke depan Kelurahan maradekaya ini menjadi kota yang bersih dan indah. Sebab, Kelurahan Maradekaya berada diwilayah Kecamatan  ibukota Kabupaten Takalar ,”ungkapnya.(Red) jNRz^N$

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*