KORBAN ANGIN PUTING BELIUNG DI PULAU BALANG LOMPO, BELUM TERSENTUH BANTUAN.

MHP. Pangkep. Nasib sial lagi menimpa Najemia warga Pulau Balang Lompo Kelurahan Mattiro Sompe, Kecamatan Liukang Tupabbiring, Kabupaten Pankep Sulsel. Yang atap rumahnya habis tersapu angin puting beliung sekitar jam 01.00 Wita Pekan lalu (Rabu:16-05-2018).

Menurut informasi dari Tokoh masyarakat bahwa hingga berita ini di lansir. Korban Angin puting beliuang belum tersetuh sama sekali dari yang namanya bantuan dari pemerintah.

“ Najemia Belum mendapat bantuan dari pemerintah. Memang pernah ada staff kelurahan yang pernah datang setelah dua hari musibah itu. Namun dia Cuma arahkan untuk datang di pemerintah kabupaten. Maksudnya BNPB kabupaten Pangkep. “ Jelas Pak Syam.

“ Namun yang lucu. Setelah korban bencana tersebut sampai di kantor BNPB setelah menempuh jarak beberapa mil laut. Ternyata pihak kelurahan Mattiro sompe, belum melaporkannya secara resmi dan tertulis musibah tersebut. “ Ungkap Pak Syam tokoh masyarakat Pulau Balang Lompo kepada Mediahitamputih.com.

Lambannya tindakan pihak kelurahan Mattiro Sompe, melaporkan musibah yang dialami warganya, adalah sesuatu yang patut untuk disesalkan. Apalagi mengarahkannya ke pemerintah kabupaten padahal pihaknya sendiri belum melaporkannya secara resmi juga patut di pertanyakan. Ada apa dengan pelayanan seperti ini..?.(sy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*