KURIR NARKOBA WARGA TONASA SANROBONE DIAMANKAN RES NARKOBA TAKALAR DALAM SEBUAH OPERASI.

MHP. Takalar. Pada Hari Rabu  Tanggal 16 November  2017 Sekira Jam 05.00 Wita, diamankan seorang tersangka berinisial RSG (34 thn) warga Dusun Tonasa I, Desa Paddinging, Kec. Sanrobone, Kab. Takalar Dengan Melakukan  Penggeledahan Badan Dan juga Rumah kediamannya.

Barang bukti yang di temukan berupa, 1 (Satu) Sachet berisi kristal bening yang di duga narkotika golongan I jenis shabu, timbangan digital warna hitam, 2(dua) buah alat hisap sabu ( bong ), sejumlah Saset kosong, 1 ( satu ) buah korek gas. Serta 1( satu ) unit hand phone merk samsung warna putih.

KRONOLOGIS KEJADIAN :

Pada Hari Rabu  Tanggal 16 November  2017 Sekira Jam 05.00 Wita,Unit Opsnal Sat Res Narkoba yang dipimpin lansung oleh Kasat Res Narkoba AKP ANDIS ANSHORI, S.Si.,S.I.K, KBO Sat Res Narkoba Ipda HATTA S.H,Kanit Idik II Sat Res Narkoba Aiptu AGUS telah melakukan penangkapan serta penggeledahan badan dan rumah milik . Rahman Situju Dg. Gassing Dan ditemukan barang bukti tersebut di atas.

Berdasarkan keterangannya bahwa Barang Bukti (BB) tersebut ia beli dari LIra yang beralamat di Makassar dan keseluruhan BB tersebut diatas diperlihatkan kepada terduga pelaku dan diakui merupakan miliknya dan demi kepentingan penyelidikan  serta penyidikan  terduga pelaku penyalahgunaan dan peredaran narkotika golongan I  jenis shabu tersebut diatas dibawa kemapolres Takalar untuk diproses sesuai hukum yang Berlaku.(release: Dicky Sondani / WA-IWO)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*