LURAH TAKALAR BANTU 25 ORANG KORBAN PALU & DONGGALA YANG ADA DI WILAYAHNYA.

MHP. Takalar. Sebagai wujud simpati dan keprihatinan serta rasa kemanusiaan. Untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami yang menimpa masyarakat Palu, Sigi dan Donggala beberapa pekan lalu. Lurah Takalar Hj. Herlinah. ST.M, Amd. Pemb. Bersama Pugar dan Ikatan Pemuda Takalar Peduli memberikan sumbangan bagi pengungsi korban Palu yang menungsi sementara di wilayah Kelurahan Takalar (Jumat: 26-10-2018).

Adapun yang mendapat bantuan yang merupakan korban Palu dan Donggala sebanyak 8 KK atau sebanyak 25 orang yang sekarang menumpang pada keluarganya di lingkungan Cilallang dan Lingkungan Takalar. Dan pengungsi yang terakhir datang adalah 1 KK yang terdiri dari  Lima orang yaitu Muin(48), Sumiati (39), Irmawati (29), Alisia (14), serta Ilman (2).

Bantuan yang diberikan masing-masing beras 10 Kg, air mineral 10 dos, sembako, serta peralatan untuk mandi.

Lurah Takalar Hj. Herlinah. ST.M, Amd. Pemb. Kepada Mediahitamputih.com. mengungkapkan bahwa. “ kami selaku pemerintah kelurahan Takalar pun sangat peduli untuk membantu saudara-saudara  kita yang terkena musibah di Palu dan juga Donggala dan ini pun sekarang kami berikan.” Jelas Lurah Takalar.

“Adapun bantuan yang kami berikan diharapkan  sangatlah  berarti buat mereka sebagai bentuk kepedulian dan simpati kami. semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka, olehnya itu bukan hanya materi serta makanan yang kami berikan, akan tetapi yamg terpenting adalah support  semangat, termasuk pelayanan administrasi  dan juga kebutuhan kesehatan juga kami tetap siapkan, semoga mereka diberi kekuatan dan kesabaran menghadapi semua ini.” Harap Bu Lurah. (Dewa)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*