MERESPON TUNTUTAN WARGA: CAMAT MAPSU MEKARKAN LINGKUNGAN TAKALAR.

MHP. Takalar. Mersespon tuntutan warga Lingkungan Takalar, Kelurahan Takalar, Kec. Mappakasunggu, Kab. Takalar. Camat Mapsu. H. Bostan. S.S.Sos.MM, memberikan solusi yang bijaksana dengan akan memekarkan Lingkungan Takala menjadi dua wilayah. Yaitu Lingkungan Takalar. 1, dan Lingkungan Takalar. 2. Dan solusi ini di sepakati oleh perwakilan warga di saksikan oleh Lurah Takalar Hj. Herlinah.ST.M.Adm.Pemb, dan Kapolsek Mapsu AKP. Ahmad Rosma. Di ruang kerja Camat mapsu. (Kamis: 16-08-2018).

Munculnya ide pemekaran dari Camat Mapsu H. Bostan. S.S.Sos.MM, lantaran adanya protes warga atas pergantian Kepala Lingkungan Takalar Nasrullah Dg.Nai kepada Abd. Rahman Dg. Buang.

“ Lingkungan itu kami akan mekarkan karena memang sudah layak untuk di mekarkan. Dan hal ini akan kami proses untuk segera di realisasikan.” Jelas H. Bostan. S.S.Sos.MM, di hadapan perwakilan warga di ruang kerjanya.

Menurut Muh. Thalib selaku perwakilan warga bahwa. Mereka masih menginginkan Nasrullah Dg. Nai lantaran sosoknya yang dekat dengan warga, dan memfasilitasi segala kebutuhan warganya. Termasuk pengadaan tenda dan juga kursi, yang dapat di gunakan gratis ketika ada kerabat warga yang meninggal. Selain itu, juga selalu memfasilitasi kain kafan untuk kebutuhan warga yang tidak mampu.

Dengan adanya solusi pemekara untuk  Lingkungan Takalar, artinya kepala lingkungan lama, Nasrullah Dg. Nai sesuai tuntutan dan kehendak masyarakat akan direalisasikan. Dan untuk selanjutnya tinggal menunggu proses setelah di lakukan pemekaran. (Red).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*