PANWASCAM MAPSU GELAR RAKERNIS PENGAWASAN PEMILU GUB & WAGUB DI GRAND KALAMPA.

MHP. Takalar. Panwascam Kecamatan Mappakasunggu Gelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Pengawasan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur. Kegiatan tersebut di gelar di Grand Hotel Kalampa Takalar ( Senin: 21-05-2018).

Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada semua stakeholder yang ada di Kecamatan Mappakasunggu dalam rangka membangun komitmen dalam proses pemahaman masyarakat dalam hal pengawasan pada muara untuk mensukseskan pelaksanaan pilkada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel.

Mewakili Ketua Panwas Kabupaten Takalar Syaifuddin.SH, dalam sambutan pembukaannya sangat mengharapkan adanya peran serta masyarakat dari segenap elemen yang ada membantu panwas dalam pelaksanaan pilkada sehingga bisa berjalan sukses sesuai yang di harapkan. Apalagi mengingat jumlah personil panwas yang hanya tiga orang untuk setiap kecamatan yang ada.

“ kami sangat mengharapkan tugas –tugas panwas berjalan sukses olehnya itu sangat di harapkan pula agar seluruh stakeholder yang ada di setiap wilayah juga berperan dan memberikan dukungannya.” Harap Syaifuddin.

Rakernis Panwascam Kecamatan Mappakasunggu yang berlangsung semarak oleh beragam pertanyaan seputar antisipasi pelanggaran pilkada yang akan muncul seperti halnya money politic, penyelenggara yang tidak adil serta penggunaan batuan untuk bahan kampanye tersebut. Yang di hadiri para kedes / Lurah, imam desa/ kelurahan, para pendamping desa, PKH, babinsa serta KUA dan Pawaslu se Kecamatan Mappakasunggu. Di tutup secara resemi oleh Ketua Panwaslu Takalar Ibrahim Salim. (Chal).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*