PEMBUNUHAN SADIS PULOMAS: LOKASINYA MASIH DI PADATI WARGA. KELIMA JENAZAH TELAH DIBAWA KE RSP KRAMAT JATI.

MHP. Nasional. Puluhan warga hingga malam ini masih memadati lokasi pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur. Padahal, pihak kepolisian sudah menghentikan sementara olah tempat kejadian perkara (TKP). Kelima jenazah pun telah dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati.
Pantauan Okezone di lokasi, saat ini puluhan warga masih mengerumuni lokasi kejadian perkara untuk sekadar menenuhi rasa penasaran untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.
Para warga ini berkerumun di pinggiran kali yang ada di seberang lokasi kejadian. Tak hanya warga, para pedagang asongan pun ikut meramaikan lokasi ini.
Untuk saat ini, polisi telah menghentikan sementara olah tkp. Kelima jenazah yang meninggal dunia pun telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk keperluan autopsi.
“Masih kita dalam melakukan tahap penyelidikan. Olah TKP kita tutup sementara ini,” kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Muhammad Agung di lokasi kejadian, Selasa (27/12/2016).
Adapun identitas korban yang meninggal dunia yakni, Dodi Triono (59) selaku pemilik rumah; Diona Arika Andra Putri (16) pelajar; Dianita Gemma Dzalfayla (9) anak ketiga dari Ir Dodi; Amel, teman anak korban; Yanto sopir; Tasrok (40) sopir.
Sedangkan lima korban luka adalah, Emi (41) warga Kampung Cipongpok RT 010/004 Tegallega Lengkong, Sukabumi, pembantu korban; Zanette Kalila Aazaria (13); Santi (22) warga Cikopong Lengkong Sukabumi; Fitriyanim (23) warga Desa Kemanggungan RT 2/2 Kecamatan Ngalian Kebumen, Jawa Tengah, pembantu korban; Windy (23) warga Dusun Karang Sari RT 04/02 Pancaran Banjarnegara, pembantu korban. (okezone news)
(aky)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*