Pj. SEKKAB TAKALAR DRS. H. ARSYAD, MM. LANTIK 7 PEJABAT KADES.

MHP. Takalar. Pj. Sekkab Takalar Drs. H. Arsyad, MM mewakili Bupati Takalar menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati Takalar tentang Pemberhentian dan pengangkatan kepada 7 penjabat kades. Bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Lantai III Kantor Bupati Takalar. (Selasa: 07 Agustus 2018).

Adapun nama penjabat yang diberikan SK Bupati Takalar sebagai Penjabat Kades yaitu Muh. Anwar pelaksana pada bagian Humas dan Protokol Sekkab menjabat sebagai Kades Lassang Barat Kec. Polut menggantikan Muhammad Arif, SE.M.A.P.
Muhammad Tahir Pengadministrasian Umum di Kantor Capil menjabat sebagai Kades Pattoppakang Kec. Mangarabombang menggantikan Muhammad Tadang.
Baharuddin, S.Pd Staf Kec. GalSel menjabat sebagai Kades Kadatong Kec. GalSel menggantikan Heri, S.Sos.
Mursalim, SE.,MM Kasubag Umum dan Kepegawaian Kec. Galesong menjabat sebagai Kades Pa’la’lakkang Kec. Galesong menggantikan G. Gazali Dg. Ngewa.
Muh. Yusuf, S.Pd.,M.AP Kasi Kesra Kec. Galesong menjabat sebagai Kades Pattinoang Kec. Galesong menggantikan Irwan Arif.
Muh. Arfah Halerah, SH staf kantor Inspektorat menjabat sebagai Kades Galesong Baru Kec. Galesong menggantikan Sarifuddin.
Sahar, S.Sos Kasi. Pembangunan Kec. GalSel menjabat sebagai Kades Campagaya Kec. Galesong menggantikan H. Maya Taufik.

Pj. Sekkab usai menyerahkan SK Bupati Takalar mengemukakan agar para penjabat Kades baru ini dapat membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan visi misi serta program Pemerintah ke depan sebagai garda terdepan dari pemerintah daerah.

Lanjut dikatakan bahwa Kita sudah berkomitmen untuk mewujudkan Takalar yang unggul, sejahtera dan bermartabat, namun akan terwujud secara maksimal jika ada dukungan dari para Kades dalam rangka memberdayakan dan melayani masyarakat yang baik di wilayah masing-masing.(HMS)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*