PRIHATIN TERHADAP KONDISI TEMPAT SAMPAH DI RSUD PADJONGA DG, NGALLE TAKALAR.

MHP. Takalar – Pemandangan tidak sedap membuat sejumlah pengunjung merasa tidak nyaman melihat kondisi tempat sampah dirumah sakit umum H. Padjonga Dg. Ngalle,Kabupaten Takalar. Sulsel. (Minggu: 17-06-2018)

Hal itu disampaikan salah satu pengunjung rumah sakit Padjonga Dg. Ngalle, rumah sakit seharusnya memberikan contoh yang baik tentang kebersihan, apa lagi Bupati Takalar program gema tasamara

“kami kerumah sakit ingin sehat, tapi kalau kondisinya seperti ini, bukannya kita sehat tapi penyakit malah akan bertambah”jelas Dg. Ngintang

“Kita berharap ada perhatian khusus dari segi fasilitas kebersihan dan penataan taman dirumah sakit umum H. Padjonga Dg. Ngalle”harap Dg. Ngintang.

Pertanyaanya apakah memang tidak ada anggaran untuk tempat sampah di Rumah sakit Kebanggan Pemerintah Daerah Tersebut ?, sehingga kondisinya yang terlihat seadanya. Selain itu juga merusak pemandangan dan menimbulkan bau tidak sedap.

Kondisi tersebut adalah berbanding terbalik dengan keadaan bangunan rumah sakit yang di beri nama Pahlawan Nasional Padjonga Daeng Ngalle Karaeng Polongbangkeng.(Abit Fals)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*