RAPAT KOORDINASI DAERAH SULSEL TIM JOKOWI-MA’RUF AMIN DI GELAR DI CLARO HOTEL MAKASSAR.

MHP. Makassar. Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Sulawesi Selatan) tim pemenangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin di gelar di Claro Hotel dan Convertion yang di hadiri ribuan peserta terdiri dari Tim Kampanye Daerah (TKD) se Sulsel, Para Caleg dari Partai-partai seperti dari PDI-P, Golkar, PKB, Nasdem, PPP, Hanura, PKPI, Perindo, PSI, serta Puluhan Komunitas Relawan seperti diantaranya Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP).

Kegiatan yang di hadiri langsung oleh Capres Joko Widodo didampingi beberapa funsionaris dari Dewan Pengurus Pusat partai pengusung seperti Airlangga Hartarto.

Capres Jokowi dalam arahan singkatnya antara lain mengungkapkan bahwa “ untuk melawan berita hoax, fitanah dan adu domba, caranya cukup sederhana. yaitu hanya mengungkap semua fakta yang ada. Termasuk fakta dari apa yang telah di bangun oleh Indonesia dalam era pemerintahan sekarang. “ Jelas Jokowi, yang langsung di sambut tepuk tangan dan sorakan fanatisme dari peserta rapat. “ Oppoki… Jokowi sekali lagi.”

Dengan thema Indonesia Maju yang berlangsung semarak tersebut berakhir dengan sebuah harapan optimis, bahwa pembangunan Indonesia yang semakin berkembang pesat dan maju di bawah kepemimpinan Jokowi-Yusuf Kalla, apalagi dengan dikuasainya kembali blok Mahakan serta kembalinya Freeport kepangkuan Bumi Pertiwi setelah berpuluh tahun dikuasai pihak asing. Perekonomian Indonesia akan lebih berkembang. Dan kenyataan ini adalah bukti nyata bahwa Jokowi bukanlah antek asing. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*