SMAN 2 PANGKEP GELAR AJANG PORSENI TERPADU.

MHP. Pangkep. Organisasi Intra Sekolah SMA Negeri 2 Kabupaten Pangkep menggelar pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni), senin, (18/12/2017).

Para siswa akan bersaing secara sportif menjadi yang terbaik diberbagai lomba di ajang olahraga dan seni dari tanggal 18 – 23 Desember 2017, Ungkap Sofyan selaku Pembina Osis SMAN 2 Pangkep.

Ia menambahkan, upacara pembukaan porseni OSIS SMAN 2 pangkep diberi tema, “Mari Kita Tingkatkan Sportivitas dan Semangat Bertanding”

Secara resmi opening ini dibuka oleh Dra. Hj. ST. Nurasiah Wakasek Bidang Sapras SMAN 2 Pangkep, tambah Sofyan.

Dalam sambutannya, Dra. Hj. Nurasiah menyampaikan, “melalui ajang porseni terpadu ini kita dapat menjalin silaturahmi, semangat dan kemeriahan dengan tetap menjunjung nilai-nilai sportifitas serta kebersamaan.

Setelah Porseni ini diharapkan akan lahir siswa-siswa berbakat dan berpotensi di bidang olahraga dan seni yang nantinya mewakili sekolah kita di berbagai ajang kejuaraan” tambahnya.

Ketua panitia kegatan Porseni OSIS , Andi Baso Mappaita menjelaskan secara rinci berbagai ajang yang diperlombakan seperti Bola Volly,  Sepak Takrow,  Tenis Meja, Tarik Tambang.

Sedangkan Lomba Seni yang diperlombakan adalah lomba nyanyi Solo, gambar poster putra putri,  Secara keseluruhan berbagai lomba tersebut akan mampu membangkitkan kreatifitas dan kebersamaan diantara para siswa, kata Andi Baso.

Di penghujung acara,  dibacakan janji Atlit yang akan membangkitkan semangat para peserta untuk bersaing menuju prestasi, katanya.

Untuk semua peserta  lomba selamat mengikuti pertandingan. Raihlah prestasi dengan sebaik mungkin. Bersemangatlah dan miliki mental juara, tandas Andi Baso.(Laporan: Abrar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*